Kepala Sekolah Harus Perjuangkan Dana Bantuan Pendidikan

Bagikan Artikel Ini:

Kepala Sekolah Harus Perjuangkan Dana Bantuan PendidikanBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar seluruh kepala sekolah harus perjuangkan dana bantuan pendidikan yang telah disiapkan oleh pemerintah. Hal tersebut dikatakan Tatong saat meresmikan bangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) di SMU Negeri I Kotamobagu, Selasa (20/09/2016) kemarin.

“Alokasi dana untuk bantuan pendidikan sudah disediakan pemerintah. Hal tersebut tentu harus dimanfaatkan dengan maksimal oleh seluruh sekolah yang ada di Kotamobagu, guna memajukan pendidikan di daerah ini,” ucap Tatong

Tatong bahkan menantang kepada seluruh kepala sekolah untuk bisa bergerak cekatan dalam melakukan lobi ke pemerintah, agar bisa mendapatkan bantuan tersebut. “Jangan hanya menunggu di tempat. Kepala sekolah harus bisa melakukan lobi ke pemerintah terkait dengan alokasi anggaran pendidikan yang sudah disiapkan,” tambahnya.

Tatong menegaskan kalau dirinya siap mendampingi para kepala sekolah yang akan melakukan lobi anggaran di pemerintah pusat. Dimana hal tersebut menurut Tatong dilakukan agar kualitas pendidikan di daerah yang kini dipimpinnya tersebut lebih baik lagi kedepan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.