Kepemimpinan TB-NK Berhasil Gelar Kejurda Renang Skala Regional Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu saat melepas dengan resmi peserta loma renang dalam Kejurda skala SulutGo di Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya Pemerintahan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan untuk membangkitkan kembali semangat berolahraga di daerah yang dipimpinnya, mulai menunjukkan hasil yang signifikan.

Pasalnya, untuk pertama kalinya di Sulawesi Utara, Kotamobagu dibawah kepemimpinan Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TBNK), berhasil menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) renang berskala regional Sulawesi Utara dan Gorontalo, yang bertempat di Kolam Renang Gelora Ambang Kotamobagu, Kamis (08/08/2019) pagi tadi.

“Yang membanggakan kita saat ini adalah, Kotamobagu adalah daerah pertama yang   menggelar Kejurda renang tingkat provinsi. DImana, ini tentu hal yang penting untuk bisa ciatat dalam sejarah olahraga renang di Sulut,” ucap Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam pembukaan Kejurda Renang pagi tadi.

Tatong pun pada kesempatan itu menambahkan bahwa kejurda renang sebelumnya pernah digelar di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu. Namun hal tersebut telah berlangsung puluhan tahun lalu. “Pemerintah amat sangat bangga bahwa sejak 26 tahun yang lalu, kejurda seperti ini baru bisa dilaksanakan kembali di tempat ini,” tambahnya.

Untuknya, Tatong dalam kesempatan itu memberikan apresiasi dan ucapatan terima kasih kepada seluruh pihak terutama panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan itu. “Terima kasih kepada panitia, serta pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), yang telah berhasil menggelar kegiatan ini,” tuturnya.

Acara pembukaan Kejurda renang itu dihadiri juga oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH MH, unsure Polres Kotamobagu serta Dandim 1303 Bolmong. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.