Kesbangpol Kotamobagu Bentuk Timsus Awasi Kampanye PIlwako

Bagikan Artikel Ini:

 

Hendra Makalalag

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rencana pelaksanaan kampanye akbara dari dua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, rupanya mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Kotamobagu. Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Kesbangpol Kotamobagu Hendra Makalalag kepada beritatotabuan.com, Kamis (20/06/2018). “Akan ada tim khusus (timsus) bentukan Kesbangpol untuk memantau pelaksanaan kampabye akbar, agar bisa berlangsung tertib dan lancar,” ujar Hendra.

Dirinya menambahkan, timsus tersebut beranggotakan sekitar 22 orang, dimana, mereka nantinya bertugas untuk melaporkan seluruh kronologis kegiatan yang terjadi. “mereka sudah bekerja sejak proses PIlwako digulir seiring dengan kampanye dialogis dilakukan. Ini kami lakuukan agar Kamtibas di daerah inii bisa terus terjaga di tengah-tengah Pilwako yang sementara bergulir,” tambahnya.

Masih menurut Hendra, hingga saat ini dari laporan timsus yang masuk ke Kesbangpol Kotamobagu, seluruh kondisi keamanan dan kamtibmas masih bisa dikendalikan, menjelang kampanye akbar yang akan digelar pada Jumat besok dan Sabtu lusa. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.