Kesbangpol Kotamobagu Perkuat Revolusi Mental di Internal ASN

Bagikan Artikel Ini:
Suasana pelaksanaan sosialisasi Revolusi Mental bagi ASN oleh Kesbangpol Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu terus memperkuat Revolusi Mental (Revmen) di internal Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dalam pemerintahannya.

Hal ini tercermin dari kegiatan Sosialisasi Revolusi Mental (Revmen) bagi Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang dibuka langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu Irianto Mokoginta, Rabu (29/08/2019) siang tadi. “ASN sebagai apatatur pemerintah bisa menjadi agen perubahan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Melalui ASN inilah informasi mengenai pendidikan moral dan mental yang baik disampaikan kepada masyarakat, dengan tujuan untuk mengantisipasi dekadensi dan degradasi moral dewasa di tengah-tengah masyarakat saat ini,” ucap Irianto.

Papa Kur sapaan akrab Irianto Mokoginta dalam kesematan itu juga menyampaikan pesan dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, agar para ASN bisa terlibat aktif dalam program Revolusi Mental di daerah ini. “ASN Kotamobagu harus turut serta terlibat dalam revolusi mental baik didalam kedinasan maupun dalam lingkungan masyarakat. ASN diharapkan menjadi agen perubahan digaris terdepan,” tambahnya.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, yang memberikan materi dalam kegiatan tersebut terdiri dari unsur TNI dan Akademisi. Dimana dari unsur TNI sendiri berasal dari pihak Kodim 1303 yang disampaikan oleh Pasi Intel Bapak Lettu Inf. Felix Rawung, serta tampi sebagai pemateri dari unsure akademisi adalah Rey Wahyudi Simbala, S.Hut.,MSi. (kif/erwin)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.