Kotamobagu Berhasil Pertahankan Kota Peduli HAM di Indonesia

Bagikan Artikel Ini:

 

Kota Peduli HAM

Penghargaan Kota Peduli HAM kepada Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil mempertahankan predikat sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) di Indonesia tahun 2019 ini, hal tersebut menyusul dengan diterimanya penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, oleh Kepala Bagian Hukum Pemkot Kotamobagu Rendra Dilapanga SH, Selasa (10/12/2019) siang tadi.

“Alhamdulillah, Kotamobagu Kembali mendapatkan Penghargaan Kota Peduli HAM yang diserahkan oleh Dirjen HAM Kemenkumham. Terima kasih kepada Dinas Pendidikan, Kesehatan, DPPA, DLH, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, BKPP, Kesbang, Capil, PRKP, PUPR, Dispora, karena atas kerja keras seluruh SKPD, maka indikator Kota Peduli HAM dapat terpenuhi,” ujar Kabag Hukum Pemkot Kotamobagu Rendra Dilapanga SH, usai menerima penghargaan tersebut.

Rendra menambahkan, kalau penghargaan tersebut merupakan sebuah award atas pencapaian kinerja perangkat daerah, dalam hal pelayanan publik. “Tentu ini berkat komando dari Ibu Walikota bersama bapak Wakil Walikota juga Sekretaris Daerah yang terus memberikan arahan kepada kami, jajaran SKPD, agar bisa terus mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan publik di daerah.,” tambahnya.

Rendra berharap, kedepan Kinerja  pemerintah daerah terutama dalam pelayanan publik akan tetap maksimal dan inovatif, “Sehingga pelayanan kepada masyarakat kotamobagu akan lebih baik lagi, yang dampaknya penghargaan-penghargaan lain, akan didapatkan dan yang sudah ada dapat tetap dipertahankan,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.