Kotamobagu Berhasil Raih Juara Umum di MTQ Sulawesi Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

MTQ Sulawesi Utara

Walikota Kotamobagu saat melepas Kafilah ke ajang MTQ Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Prestasi gemilang ditorehkan oleh Kafilah Kotamobagu di ajang MTQ Sulut ke 28. Ini menyusul hampir dipastikannya rombongan kafilah Kotamobagu  yang akan meraih juara umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Sulawesi Utara, yang digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, selama beberapa hari belakangan.

“Kota Kotamobagu meraih nilai 77,” ujar Ketua Majelis Hakim KH Abdul wahab Abdul  Gaful LC, selaku ketua tim dewan juri MTQ Sulut, saat mengumumkan para juara dari sejumlah kategori, di penutupan MTQ Sulut Rabu (26/08/2020), sebagaimana dikutip dari media klinews.net.

Adapun untuk juara II adalah Kota Manado, dimana dengn hasil akhir demikian, maka Kotamobagu pada pelaksanaan MTQ Sulut tahun ini, berhasil menggeser posisi Manado, yang pada pelaksanaan MTQ sebelumnya mendapatkan posisi juara umum.

Sebelumnya, dalam pelepasan kafilah Kotamobagu ke MTQ Sulut, Ketua LPTQ Kota Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi daerah Kota Kotamobagu. “Tentunya, apa yang telah kita capai di MTQ sebelumnya kita akan terus pertahankan, bahkan kita tingkatkan di MTQ tahun ini,” ucap Nasrun. (kn)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.