Kotamobagu Bertambah 5 Kasus Positif Covid-19, Ini Detail Kasusnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Positif Covid-19

Perincian kasus baru yang diriis oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perkembangan Covid-19 di Kotamobagu, Jumat (28/08/2020) hari ini, mengalami kenaikan sebanyak 5 kasus. Ini menyusul rilis yang didapat media ini, dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Sulawesi Utara, dimana, dalam rilis tersebut, diketahui untuk Sulawesi Utara sendiri terhitung hari ini, mengalami penambahan sekira34 kasus baru.

“Perincian asal kasus, untuk Kota Manado 24 kasus baru, Kabupaten Minahasa Utara 3 kasus baru, Kabupaten Minahasa Selatan 1 kasus baru, Kabupaten Minahasa Tenggara 1 kasus baru, dan Kota Kotamobagu 5 kasus baru,” demikian yang tertulis dalam rilis atas nama juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Sulawesi Utara dr Steven Daendel.

Adapun dari 5 kasus baru untuk Kota Kotamobagu tersebut, diketahui 4 orangnya berjenis kelamin perempuan. “Perempuan berumur 33 tahun, laki-kaki 26 tahun, perempuan 25 tahun, perempuan 31 tahun, dan perempuan 26 tahun, asal Kotamobagu,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, jumlah pasien covid019 di Kotamobagu yang dirawat hingga kemarin adalah 3 orang. Dimana, dengan bertambahnya 5 kasus baru ini, maka total pasien yang dirawat menjadi 8 orang. untuk wilayah Kota Kotamobagu.

Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu terus menghimbau warga untuk menjalankan protokol kesehatan (prokes) sesuai yang diatur. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.