Kotamobagu Dapat Mobil dan Motor Perlindungan

Bagikan Artikel Ini:

Kotamobagu Dapat Mobil dan Motor PerlindunganBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pencanangan Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak beberapa waktu lalu oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise saat mengunjungi daerah ini, rupanya terus ditindak lanjuti oleh pemerintah pusat. Terbukti, Jumat (21/10/2016) akhir pekan lalu, Kotamobagu dapat mobil dan motor perlindungan dari Kementeria Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dimana bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala BPMD, PP dan KB Kotamobagu Siti Rafiqa Bora SE.

“Dengan adanya bantuan ini akan sangat membantu Kotamobagu dalam memaksimalkan program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah ini,” ujar Rafiqa.

Rafiqa mengatakan, kedepan pihaknya akan memaksimalkan bantuan tersebut, dengan melakukan mobilisasi melalui dua kendaraan itu agar program pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak di Kotamobagu bisa berjalan dengan baik. Rafiqa juga mengakui kalau keberhasilan Kotamobagu dalam hal pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak hingga saat ini tidak lepas dari peran Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang terus mendampingi jajaran SKPD di daerah itu guna mensukseskan seluruh program yang telah dicanangkan mereka.

“Sejauh ini peran dari ibu Walikota, Bapak Sekda Kotamobagu dan pihak Pemprov Sulut lewat Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak cukup besar. Makanya, kami bisa berhasil memang tidak lepas dari peran serta bantuan mereka,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.