Kotamobagu Dipastikan Raih Piala Wahana Tata Nugraha

Bagikan Artikel Ini:

Kotamobagu Dipastikan Raih Piala Wahana Tata NugrahaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nama Kotamobagu saat ini kian dikenal di seantero Indonesia. Betapa tidak, prestasi demi prestasi terus diraih oleh daerah yang kini dipimpin oleh seorang srikandi dalam hal ini Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tersebut. Belum lama berhasil membawa pulang Piala Adipura di tahun 2016 ini, Kotamobagu dipastikan raih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) sebagai penghargaan dari kementerian perhubungan terkait dengan tata laksana arus lalu lintas di daerah tersebut.

Kepastian akan diraihnya piala WTN tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, Agung Adati ST MSi, kepada sejumlah awak media.Sesuai keputusan Menhub nomor KP588 tahun 2016, tertanggal 23 September terkait dengan daerah penerima penghargaan WTN, Kotamobagu masuk dan akan menerima piala WTN kategori lalu lintas untuk Kota Sedang,” ungkap Agung,

Agung mengatakan, piala WTN tersebut diraih berkat kerja keras dari seluruh elemen masyarakat, dan juga upaya yang dilakukan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama dengan instansi teknis terkait dalam meningkatkan pengaturan arus lalu lintas di daerah itu. “Ini merupakan piala WTN perdana, setelah sebelumya di tahun 2015 lalu, kita hanya menerima palakat,” tambannya.

Namun demikian, Agung mengatakan piala WTN tersebut akan menjadi cambuk bagi instansinya untuk terus mempertahankan tata kelola arus perhubungan di Kotamobagu yang nyaman dan ramah bagi masyarakat. “Ini merupakan tugas yang berat kedepan. Tentunya kita akan terus berupaya keras dalam meningkatkan berbagai hal dalam sector perhubungan nantinya,” paparnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.