ADV2

Kotamobagu Kembali Terima Penghargaan Sebagai Kota Sehat

Bagikan Artikel Ini:

 

Kota Sehat

Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, dipastikan akan menerima kembali penghargaan sebagai Kota Sehat.

Hal tersebut menyusul diterimanya surat radiogram bernomor 080/12558/SJ, dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Dimana, dalam surat tersebut diuraikan sejumlah daerah Kabupaten/Kota yang akan menerima penghargaan sebagai Kabupaten maupun Kota Sehat di Indonesia.

“Dalam rangka penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2019, Kemnegdari dan Kemenkes akan melaksanakan acara pemberian penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat tahun 2019, pada hari Selasa 19 November 2019, yang akan dilaksanakan di ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri,” demikian salah satu isi dalam surat radiogram tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu Ahmad Yani Umar saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. “Iya, memang Kotamobagu dari hasil penilaian yang dilakukan oleh tim penilai beberapa waktu lalu, salah satunya di SMA Negeri 3, masuk sebagai salah satu daerah yang akan menerima penghargaan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2019 ini,” ucap Yani, Rabu (13/11/2019). (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.