Kotamobagu Raih Predikat B Dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Raih Predikat B Dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menerima piagam peghargaan dari Menteri PAN-RB atas evaluasi SAKIP tahun 2018

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota Kotamobagu raih predikat B dalam sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP). Hal tersebut tercermin dari kegiatan Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa (19/02/2019), yang menghadiri langsung penerimaan Piagam Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, atas Hasil Evaluasi kerja pemerintah di tahun 2018 lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota menegaskan kalau Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan terus meningkatkan Manajemen Kinerja dalam rangka untuk peningkatan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah. “Dengan peningkatan Akuntabitas Kinerja, maka seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan, akan lebih fokus pada program dan kegiatan dalam  rangka untuk peningkatan pelayanan publik dan pelayanan dasar kepada masyarakat,” ujar Tatong usai menerima penghargaan tersebut.

Kegiatan Penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja dan SAKIP Award yang dilaksanakan di Four Season Sheraton Hotel – Makassar tersebut, juga dihadiri para Kepala Daerah dari Pemerintah Daerah Wilayah III, yang terdiri dari 174 Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota, dan 12 Provinsi, se – Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Yogyakarta dan Jawa Tengah. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.