ADV2

Kotamobagu Target Masuk Lima Besar di Porprov Sulut 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Porprov Sulut 2019

Kontingen Kotamobagu untuk Porprov Sulut 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menargetkan untuk masuk dalam lima besar, perolehan medali, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019 tingkat Sulawesi Utara yang saat ini tengah digulir di Kota Bitung.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Tonny Ponongoa kepada awak media, “Kami cukup optimis, atlit-atlit yang ada dalam kontingen Kotamobagu, mampu bersaing dengan daerah lain di Sulut. Untuknya, target masuk dalam lima besar perolehan medali, saya pikir cukup realistis kali ini,” ucap Tonny.

Tonny menambahkan, sebelumnya, para atlit tersebut telah menjalani latihan yang cukup padat, serta disiplin, dimana, hal ini menjadi modal bagi mereka dalam berlaga pada setiap cabang olahraga yang akan dilombakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kali ini. “Mereka kami yakini bukan hanya akan jadi sekedar penggembira saja, tetapi akan dapat menciptakan persaingan dengan atlit lain dari daerah tetangga,” tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH berpesan agar para atlit kontingen Kotamobagu, untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan, selama pelaksanaan Porprov berlangsung. “Kalian adalah duta-duta olaraga daerah yang diharapkan akan membawa harum nama daerah kita Kotamobagu. Untuknya, jaga terus kekompakan, stamina dan kesehatan, serta junjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” imbuh Nayodo. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.