KSM di Kotamobagu Diberi Diklat Soal Koperasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Diklat Soal Koperasi

Pelaksanaan Diklat Perkoperasian yang digelar di Lembah Bening Restaurant siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah Kelompok Strategis Masyarakat (KSM) yang ada di Kotamobagu, diberikan Diklat soal koperasi. Hal tersebutu digulir oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Kotamobagu, Selasa (25/08/2020) siang tadi.

Dimana, Kelompok Strategis Masyarakat (KSM) yang jadi sasaran dari Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, adalah mereka yang masuk menjadi pengurus koperasi. “Ini digelar dengan tujuan, dalam rangka meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus koperasi yang ada di Kotamobagu,” ungkap Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman Aray SIP, melalui kepala Bidang Koperasi  dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Meiva NAyoan kepada awak media,

Kegiatan yang digelar di Lembah Bening Restaurant Kotamobagu, di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotambagu Timur itu, masih menurut Meiva perlu dilakukan, agar roda perekonomian masyarakat, dimana salah satu pilarnya adalah koperasi bisa lebih meningkat.

Proses Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) ini sendiri, menurut Meiva akan dilakukan selama 4 hari kedepan. “Untuk jumlah pesertanya ada sekira 50 orang. Kami berharap lewat kegiatan ini, daya saing koperasi yang ada di Kotamobagu bisa lebih baik kedepan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.