Kunjungi Kotamobagu, Khofifah Bakal Cek Ketersediaan Raskin di BMR

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Kunjungi Kotamobagu, Khofifah Bakal Cek Ketersediaan Raskin di BMR KOTAMOBAGU – Ketersediaan beras miskin (raskin) di wilayah Bolaang Mongondow Raya terlebih khusus Kotamobagu, rupanya menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat. Terbukti, Kamis (02/02/2017) besok, Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa berencana akan mengunjungi Kotamobagu untuk agenda tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Aljufri Ngandu kepada sejumlah awak media, Rabu (01/02/2017) pagi tadi. “Rencananya bu Menteri akan mengunjungi gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) yang terletak di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, guna meninjau ketersediaan raskin di daerah ini,” ucap Jufri.

Jufri pun menambahkan, kalau Menteri Sosial sendiri akan dijemput langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di rumah jabatan Walikota. “Sejumlah persiapan untuk penyambutan telah kami matangkan. Salah satunya adalah dengan tarian adat,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.