ADV2

Lakukan Evaluasi APBD 2016, Pemkot Masih Tunggu Waktu Pemprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang SSTP

Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu hingga saat ini masih menunggu waktu dari Pemprov Sulut, dalam rangka melakukan konsultasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 yang telah ditetapkan lewat sidang paripurna oleh DPRD Kotamobagu beberapa waktu lalu.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Tahlis Gallang SSTP Kamis (03/12/2015), saat menghadiri rapat sinkronisasi aspirasi daerah yang digelar DPD RI di Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

“Pemprov masih focus menyelesaikan tugas dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Saat ini, kami masih menunggu waktu yang akan diberikan Pemprov guna melakukan konsultasi tersebut,” ujar Tahlis.

Dirinya pun berharap agar waktu untuk melakukan konsultasi tersebut bisa segera diagendakan oleh Pemprov Sulut.

“Ya, semakin cepat tentuanya akan semakin baik. Kita berharap dalam waktu dekat APBD ini dapat dikonsultasikan,” tambahnya.

Harapan Tahlis tersebut, dikatakan mengingat masih adanya waktu panjang jika seandainya terdapat catatan-catatan oleh Pemprov Sulut pada penetapan APBD tersebut.

“Dengan demikian, kita bisa segera menindak lanjuti catatan-catatan dari Pemprov itu jika seandainya ada tentu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.