Lampu Lalin di Simpang Empat Matali Mulai Difungsikan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Lampu Lalin di Simpang Empat Matali Mulai Difungsikan KOTAMOBAGU  – Setelah melalui proses pengadaan, lampu lalu lintas yang akan dipasang di simpang empat Kelurahan Matali akhirnya mulai difungsikan. Hal tersebut tercermin dari kegiatan Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu Agung Adati ST MSi yang meresmikan penggunaan lampu lalin tersebut.

“Dengan adanya lampu lalu lintas ini kami berharap bisa menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di ruas jalan ini,” ujar Agung.

Dirinya pun berharap, para pengendara yang kerap melewati ruas jalan tersebut agar bisa mematuhi aturan dari lampu lalu lintas yang telah dipasang. “Ini merupakan alat untuk mengatur jalannya arus lalu lintas agar bisa tertib. Sehingganya kami berharap para pengendara bisa mentaati hal ini,’ tambahnya,

Namun demikian, Agung mengatakan kalau dalam beberapa hari kedepan pihaknya bersama dengan Satlantas Polres Bolmong masih akan berjaga di lokasi itu, untuk mengatur lalu lintas. “Ini juga sekaligus sosialiasi kalau di tempat ini sudah ada lampu lalu lintas,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.