Laporan Keuangan Kotamobagu Capai Standar Tertinggi Dalam Akuntansi

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Laporan Keuangan Kotamobagu Capai Standar Tertinggi Dalam Akuntansi KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat dalam hal ini lewat Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Hal ini menyusul dengan prestasi laporan keuangan Kotamobagu capai standar tertinggi dalam akuntansi. Penyerahan penghargaan yang ditanda tangani langsung oleh  Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati itu diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Graha Gubernuran Provinsi Sulut, Selasa (13/12/2016) kemarin.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara usai menerima penghargaan itu memberikan rasa terma kasih serta apresiasi yang tingggi terhadap pemerintah pusat, terkait dengan perhatian yang telah diberikan. “Penghargaan ini diterima Kotamobagu atas keberhasilan a Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2015 dengan Capaian Standar Tertinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah,” ujar Tatong,

Tatong pun mengatakan dengan penghargaan tersebut jajaran pemerintahannya akan lebih menguatkan proses pengelolaan keuangan, lewat berbagai terobosan program, sesuai dengan yang telah diatur dalam undang-undang. “Ini tentunya akan menjadi pelecut semangat bagi kami dalam menyajikan laporan keuangan lebih baik kedepan, dengan menjunjung tinggi aturan yang berlaku,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.