Laporkan Jika Ada Proyek Yang Tidak Sesuai

Bagikan Artikel Ini:
Laporkan Jika Ada Proyek Yang Tidak Sesuai

Jainuddin Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pengerjaan proyek di Kotamobagu saat ini sementara berlangsung. Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii meminta kepada para kontraktor untuk tetap mengedepankan kualitas dalam proyek yang dikerjakan mereka. “Kami minta para kontraktor untuk tetap mengedepankan kualitas dalam pekerjaan proyek yang ada, sehingga hal tersebut bisa memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat,” ucap Jainuddin,

Jainuddin pun menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mengawasi setiap pekerjaan proyek yang berlangsung di Kotamobagu. “Partisipasi masyarakat dalam pembangunan kami sangat harapkan. Salah satunya adalah dengan ikut mengawasi proses pekerjaan yang sementara berlangsung di daerah ini,” tambahnya.

Jainuddin pun menegaskan, warga tidak perlu ragu untuk segera melaporkan adanya kejanggalan dalam pekerjaan proyek yang sementara dilakukan. “Ini untuk kepentingan masyarakat. Kalaupun ada kejanggalan, segera dilaporkan untuk kita tindak lanjuti,” tegasnya.

Selain itu, Jainuddin pun mengatakan kalau instansi teknis terkait harus memaksimalkan pengawasan terhadap proyek yang ada pada mereka. “Dengan demikian, maka kualitas proyek dan bangunan di Kotamobagu akan sesuai dengan yang kita harapkan,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.