ADV2

Lelang Barang Milik Negara di Daerah Berpeluang Digelar di Tiap SKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Lelang Barang

Sosisalisasi lelang barang milik negara yang digelar pagi tadi di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lelang barang milik Negara di daerah kedepan berpeluang digelar di tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang ada di Pemerintah Kota Kotamobagu, hal tersebut menyusul dengan digelarnya sosialisasi pelaksanaan lelang barang milik negara yang digelar di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Jumat (22/11/2019) siang tadi.

“Selama ini proses lelang terpusat di Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), dimana lewat kegiatan ini kedepan proses lelang bisa dilakukan oleh setiap SKPD, guna mengefiensikan waktu, serta dapat dilakukan secara online,” ucap Asisten III Pemkot Kotamobagu Adnan Massinae SSos, saat membuka kegiatan yang digelar dengan kerja sama Dirjen Kekayaan Negara tersebut.

Dalam kegiatan itu, Adnan menambahkan para peserta diharapkan bisa memperhatikan seluruh point-point penjelang yang diberikan oleh pemateri, agar prosedur dan regulasi tentang proses lelang dapat dipahami dengan baik. “Lewat kegiatan ini teman-teman di SKPD bisa tahu lebih mendalam tentang tata cara dan proses lelang. Minimal mampu untuk melakukan inventarisasi barang yang layak lelang, sehingga bisa memudahkan proses lelang di setiap SKPD kedepan,” tambahnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.