Lewat Surat Resmi, Menteri Desa Ucapkan Terima Kasih ke WalikotaTatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

WalikotaTatong Bara

Surat Menteri Desa PDTT ke Walikota Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke masyarakat lewat Dana Desa di Kota Kotamobagu, rupanya mendapatkan perhatian khusus dari Menteri Desa dan Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal Abdul Halim Iskandar.

Hal ini menyusul surat yang ditandatangani langsung oleh Abdul Halim Iskandar yang ditujukan kepada Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bernomor 1782/PRI.OO/V/2020. Dimana, dalam surat tersebut, Menteri Desa PDTT tersebut, memberikan penghargaan serta apresiasi khusus, kepada Walikota Kotamobagu, yang berhasil memimpin daerahnya, terlebih dalam hal penyaluran BLT ke masyarakat yang serba cepat.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, menyampaikan apresiasinya kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, dalam mempercepat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi kelompok penerima manfaat yang ada di seluruh desa wilayah Kotamobagu. “Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas komitmen dan kerja keras Saudara dalam mepercepat penyaluran BLT Dana Desa,” demikian yang tertulis dalam surat tersebut.

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (PMD) Kota Kotamobagu, Usmar Mamonto mengatakan, kalau proses penyaluran BLT ke warga di desa, merupakan bukti komimtne pemerintahan Walikota Kotamobagu, untuk melindungi segenap lapisan masyarakat di daerahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.