Lima Warga Kotamobagu Kembali Terpapar Covid-19, Ini Detailnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Lima Warga Kotamobagu

Siaran Pers tanggal 2 Desember 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus aktif Covid-19 di Kota Kotamobagu terus mengalami peningkatan. Setelah sebelumnya terinformasi ada sekira 6 orang yang terkonfirmasi positif covid-19, kini lewat Siaran Pers dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, diketahui kembali terjadi penambahan kasus aktif sebanyak 5 orang, pada Senin (28/12/2020) kemarin.

“Kasus 308 adalah Laki – Laki Umur 38 tahun Alamat Mongondow Merupakan Pelaku Perjalanan dan Rapid Reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu dengan Swab test terkonfirmasi Positif. Serupa dengan kasus 309 adalah Laki – Laki Umur 35 tahun Alamat Mogolaing Merupakan Pelaku Perjalanan dan Rapid Reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu dengan Swab test terkonfirmasi Positif. Sementara, kasus 310 adalah Perempuan Umur 70 tahun Alamat Tumobui Merupakan Kontak Erat Kasus Konfirmasi covid-19 dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. Untuk kasus 311 adalah Laki -laki Umur 38 tahun Alamat Mongondow MerupakanKasus Suspek dan kasus Kontak Erat Kasus Konfirmasi covid-19 dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. Serta, kasus 312 adalah Perempuan Umur 37 tahun Alamat Mongondow Merupakan kasus Suspek dan kasus Kontak Erat Kasus Konfirmasi covid-19 dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” jelas siaran pers tersebut.

Dengan bertambahnya kasus 5 warga Kotamobagu itu, maka jumlah keseluruhan penderita covid-19 di Kota Kotamobagu hingga saat ini telah menyentuh angka 312 orang, dengan kasus sembuh dan bebas isolasi sebanyak 179 orang, kasus meninggal dunia 10 orang, dan kasus aktif sebanyak 123 orang. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.