ADV2

Lurah Gogagoman : Pengaduan Pedagang Segera Dikordinasi Dengan Instansi Teknis

Bagikan Artikel Ini:
Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo SP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira 68 laporan tercatat saat ini sudah masuk ke posko pengaduan yang dibuka oleh Lurah Gogagoman Hendra Manoppo SP terkait dengan musibah kebakaran Pasar Serasi beberapa hari lalu.

“Iya hingga sore tadi sudah masuk 68 laporan. Dimana, laporan tersebut rata-rata didominasi oleh permintaan perhatian pemerintah terhadap para pedagang atas musibah kebakaran tersebut,” ungkap Hendra.

Hendra mengatakan laporan tersebut saat ini terus ditampung oleh mereka, untuk kemudian dikordinasikan dengan sejumlah instansi teknis terkait yang ada di Pemerintah Kota Kotamobagu.  “Kami akan berkoordinasi dengan instansi teknis terkait untuk masalah yang disampaikan pedagang tersebut.  Sebagai kepala wilayah saya bertanggung jawab juga, karena wilayah dan mayoritas korban adalah warga gogagoman yang harus diperhatikan oleh saya selaku ujung tombak pelayanan pemerintahan ke masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang warga mengungkapkan kalau pihaknya membutuhkan perhatian pemerintah, terlebih bangunan tersebut saat ini menurutnya sudah rawan ambruk. “Pasar ini sudah 3 kali terbakar serta semakin rawan untuk berdagang, sebab bisa saja bangunan ini ambruk sewaktu-waktu,” ucap warga yang enggan dipublikasi. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.