ADV2

Lusa, Pemkot Gelar Peringatan Tahun Baru Islam Bersama Ust Abdurrahman Mahrus LC

Bagikan Artikel Ini:
Peringatan 1 Muharram 1441 H Bersama Ustad Abdurrahman Mahrus LC MA

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1441 Hijriah yang jatuh bertepatan dengan tanggal 1 September 2019 tahun ini, bakal ikut diperingati oleh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu.

Bahkan, untuk memperingati pergantian tahun dalam penanggalan kalender Hijriah tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu bakal mendatangkan salah satu Da’i kondang Sulawesi Utara yang berasal dari Manado, yakni Ustad Abdurrahman Mahrus LC MA, untuk memimpin langsung doa bersama, dan juga tausiah (ceramah).

“Rencananya kegiatan peringatan 1 Muharram atau Tahun Baru Islam itu akan kita gelar tepat pada Hari Minggu (01/09/2019) lusa, dimana doa bersama dan tausiah sendiri akan dimulai sekira pukul 19.00 WITA,” ucap Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu Moch Agung Adati ST MSi.

Agung menambahkan kalau pihaknya telah menghubungi Ustad Abdurrahman Mahrus LC MA, seraya meminta kesediaan da’I Sulut itu untuk bisa hadir dan memberikan siraman rohani dalam peringatan Tahun Baru Islam itu. “Saat ini kita sementara menyiapkan tempat pelaksanaannya di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. Terlebih kegiatan seperti ini memang sudah menjadi agenda tahunan dari Pemerintah Kota Kotamobagu,” tambahnya. (kif/erwin)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.