Maksimalkan Pelayanan, Wali Kota Tatong Bara Segarkan Pemerintahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Segarkan Pemerintahan

Wali Kota Kotamobagu saat melantik ratusan pejabat pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (06/02/2021) pagi tadi melakukan rolling bagi ratusan oekanat struktural dan fungsional mulai dari eselon II,III dan juga IV.
Rolling yang dilakukan awal tahun 2021 ini, merupakan bagian dari proses penyegaran pemerintahan, dalam memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, dimana ada sekira 191 pejabat berbagai eselon yang masuk dalam proses penyegaran pemerintahan tersebut.
Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kotamobagu itu menegaskan kalau rolling tersebut diharapkan akan membangun sebuah soliditas terutama di tengah pandemi covid-19. “Hingga tahun 2021 ini pandemi covid-19 diprediksi masih akan terus terjadi. Untuknya, dibutuhkan penguatan struktur pemerintahan dalam menghadapi kondisi ini, serta berharap prestasi yang sudah diraih di tahun sebelumnya bisa dipertahankan bahkan lebuh ditingkatkan,” ucap Tatong.
Wali Kota dua periode ini juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik, bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja tempat dimana mereka ditmpatkan, dalam rangka memaksimalkan jalannya roda pemerintahan. “Kita semua berharap agar dengan pelantikan ini, apa yang kita rencanakan dengan dengan berbagai kondisi bisa kita lewati bersama,” tambahnya.
Pada rolling pejabat yang dilakukan di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu itu juga, dilakukan penyerahan SK pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) kepada 4 orang, yakni Fahri Damopolio SKom sebagai Plt Kepala Diskominfo, Rahfan Mokoginta sebagai Plt Inspektur Daerah, Alfian Hasan sebagai Plt Kepala BPBD, dan Nasli Paputungan sebagai Plt Camat Kotamobagu Barat. (mg1)

 

Berikut Nama Nama Pejabat Yang Dilantik

Klik Disini

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.