Masker Kain Buatan Ahli Gaun Pengantin Ini Laris Manis

Bagikan Artikel Ini:

 

Masker Kain

Masker Kain

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bermodalkan pengetahuan menjahit gaun pengantin, Agnes Modiste, salah seroang warga Kotamobagu, mencoba untuk menjahit sendiri masker dengan bahan kain, untuk keperluan pemakaian dalam menangkal wabah corona di Kotamobagu.

Menariknya, alih-alih untuk dipakai sendiri bersama dengan beberapa kerabatnya, masker buatan Agens ini justru laris di pasaran. “Saya awalnya hanya mencoba menjahit untuk keperluan sendiri, tetapi ada beberapa pesanan yang mau tidak mau harus saya buat, untuk kepentingan masyarakat juga,” ucap Agnes, Rabu (18/03/2020).

Agnes menambahkan, masker hasi buatan dirinya tersebut, salah satu kemudahannya adalah bisa dicuci sendiri, sehingga digunakan tidak hanya sekedar sekali pakai. “Bahandasarnya adalah kain, sehingga bisa dicuci sendiri, dan dipakai lagi kalau akan keluar rumah,” tambah istri tercina dari musisi Kotamobagu Ronny Lontaan tersebut.

Agnes mengatakan, saat ini dirinya kerap menerima pesanan sekira 20-30 picis masker tiap hari. “Masker ini harganya Rp 10 ribu, untuk memesan masker ini bisa menghubungi nomor saya di 0895 8029 83977,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.