Median Jalan Di Kotamobagu Terus DAPAT PERHATIAN PEMERINTAH

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemeliharaan media jalan yang dipantau langsung oleh Sekda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan median jalan di Kotamobagu, terus mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Kotamobagu. Hal ini tercermin dari proses pemeliharaan yang dilakukan pemerintah setiap pekannya. Dimana, pada Jumat (12/02/2018) pagi tadi, terpantau Sekda Kotamobagu Adnan Massinae, memimpin langsung proses pemeliharaan berupa penanaman sejumlah tanaman di median jalan yang ada di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Ini memang sudah menjadi salah satu program rutin di setiap akhir pecan. Jadi proses kerja bakti biasanya dilakukan lewat penanaman pohon di beberapa median jalan yang ada di Kotamobagu,” ujar Adnan.

Adnan mengatakan kalau pemeliharaan median jalan tersebut juga, telah dihimbau oleh mereka untuk bisa diawasi dan dijaga oleh pemerintah Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu. “Jadi pemerintah Desa dan Kelurahan yang dalam wilayahnya terdapat median jalan juga kami minta untuk bisa ikut menjaga keindahan median jalan tersebut,” tambahnya.

Adnan pun menghimbau agar warga Kotamobagu bisa ikut menjaga keberadaan median jalan tersebut. “salah satunya bisa dilakukan dengan menambah variasi tanaman maupun bunga di median jalan itu, untuk lebih memperindah,” tuturnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.