Mongkonai Bisa Jadi LOKASI WISATA KULINER di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Lurah Mongkonai Induk, Samsuri Potabuga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan sejumlah tempat makan (kuliner) di Kelurahan Mongkonai Induk, rupanya menarik minat perhatian pemerintah setempat. Hal ini tercermin dari pernyataan Lurah Mongkonai Induk, Samsuri Potabuga saat ditemui beritatotabuan.com, Senin (26/02/2018) siang tadi.

“Memang saat ini sudah banyak masukan dan usulan dari warga, agar daerah ini bisa dijadikan salah satu lokasi wisata kuliner. Sebab, saat ini beberapa tempat kuliner cukup berkembang di Mongkonai, diantaranya adalah rumah makan ikan bakar, serta lokasi penjualan klapertart dan beberapa kuliner khas lainnya,” ungkap Samsuri.

Dirinya mengatakan, usulan warga tersebut telah ditindak lanjuti olehnya, dengan mengusulkan ke Walikota Kotamobagu, “Rencananya, a lokasi di lingkar tanah lapang akan dijadikan tempat jualan kuliner kemudian dibuatkan tenda untuk para penjual,” tambahnya.

Samsuri pun menambahkan, dirinya akan menoba  meminta bantuan dari Pemkot untuk mengadakan tenda kanopi yang nantinya akan di bangun di lokasi tersebut, “Kita akan berusaha untuk menyediakan asilitas ini untuk para penjual Kue, Pisang Goreng, Mie Bakso dan lainnya guna untuk mengembangkan usaha masyarakat serta ekonomi juga bisa meningkat,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.