Muri Gonibala, Anak Muda Milenial Yang Terpilih Sebagai Sangadi Bungko

Bagikan Artikel Ini:

 

Muri Gonibala

Muri Gonibala, Sangadi terpilih Desa Bungko

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kautsar Muri Gonibala, salah seorang anak muda mewakili kaum milenial di Kotamobagu akhirnya terpilih sebagai Sangadi (kepala desa.red) Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Muri berhasil meraup 17 suara, dari 36 suara yang merupakan perwakilan pemilih dari 12 unsur desa Bungko, menyusul calon sangadi lainnya yakni Sofyan Makalalag yang mendapatkan 15 suara, dan Naija Paputungan dengan perolehan 4 suara.

Proses Pilsang Desa Bungko itu sendiri, digelar untuk mengisi kekosongan pemerintahan yang ada di wilayah tersebut, menyusul meninggalnya Sangadi Bungko sebelumnya. Dimana, keterpilihan Muri sendiri diketahui akan menjalankan roda pemerintahan di desa tersebut selama sekira 2 tahun kedepan.

Sebelum terpilih sebagai Sangadi Bungko dalam Pemilihan Antar Waktu yang digelar, Selasa (17/12/2019) pagi tadi di Balai Desa Bungko, Muri sendiri diketahui merupakan salah seorang Tenaga Harian Lepas (THL) di Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.