Nanti Malam, Puluhan Peserta Lomba Masamper se Sulut Tampil di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Lomba Masamper Kotamobagu yang digelar tahun lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Persiapan dalam rangka lompa pesona Masamper tahun 2019 yang digelar oleh Pemkot Kotamobagu, yang terbuka bagi seluruh daerah se Sulawesi Utara, terus dimatangkan.

Bahkan, dari informasi yang didapat lewat salah Panitia Pelaksana lomba tersebut, yakni Didi Manarat diketahui kalau para peserta lomba saat ini sudah mulai berada di Kotamobagu. “Sudah ada sekitar 17 kelompok yang mendaftar, dimana mereka berasal dari berbagai daerah di Sulut, seperti Minahasa Utara, Manado, Bitung, dan juga Kotamobagu,” ungkap Didi.

Didi pun menambahkan, kalau agenda tersebut rencananya akan digelar malam nanti di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. Dimana, masih menurut Didi, pembukaan lomba tersebut akan dilakukan oleh Walikota Kotamobagu. “Rencananya kalau tidak ada halangan, ibu Walikota yang akan membuka langsung kegiatan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kotamobagu Agung Adati ST MSi, sebelumnya berharap seluruh rangkaian kegiatan tersebut bisa sukses. “Tentunya kami berharap dukungan masyarakat untuk seluruh rangkaian lomba ini, agar bisa sukses hingga akhir pelaksanaan,” ucap Agung. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.