Nasli Targetkan Transportasi Aman dan Nyaman di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu Nasli Paputungan SPd (kanan, bersama Kepala Bidang Wasdalops Dishub KotamobaguAtmawijaya Damopolii SKom ME, saat menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional kemarin di Tondano

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu Nasli Paputungan SPd menargetkan transportasi di wilayahnya aman, nyaman dan selamat.

Hal itu ditegaskan Nasli saat menghadiri puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Sulawesi Utara, Selasa (17/09/2019) kemarin.  “Momentum Harhubnas tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk kita mengevaluasi kinerja seluruh menyeluruh, dalam rangka mewujudkan transportasi aman, nyaman dan selamat di Kotamobagu khususnya,” tegas Nasli.

Nasli mengatakan, target transportasi aman, nyaman dan selamat itu juga merupakan penegasan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dalam sambutan yang dibacakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, saat memimpin langsung peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 kemarin di lapangan Sasaran Tondano Kabupaten Minahasa. “Harhubnas ini juga merupakan momentum untuk menyatukan persepsi dan tekad yang kuat, dalam memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, terlebih khusus dalam bidang perhubungan di daerah,” tambahnya.

Nasli pun mengatakan, peringatan Harhubnas tahun ini juga mendapatkan perhatian serius dari Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. “Pemimpin daerah kami Ibu Walikota dan bapak Wakil Walikota juga menaruh perhatian serius lewat momentum Harhubnas ini, lewat ucapan selamat dan harapan akan terus meningkatkan sarana dan parasarana perhubungan di daerah,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.