Nayodo Minta Seluruh Kepala Puskesmas Maksimalkan Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Puskesmas

Wawali Nayodo Koerniawan bersama Kepala Dinkes, Kepala Bidang dan jajaran Kepala Puskesmas yang ada di Kotamobagu

BERITATOTOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kotamobagu diminta untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, saat mengunjungi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Rabu (15/01/2020) pagi tadi, dimana dalam kunjungan tersebut, Nayodo berpapasan dengan rapat bersama Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu yang baru, dr Tanty Korompot dengan seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kotamobagu.

“Jangan sampai muncul keluhan warga terkait dengan tidak maksimalkanya pelayanan Puskesmas di daerah kita. Untuknya, kami harap kepala Puskesmas, bisa menaruh perhatian serius terhadap pelayanan yang dilakukan di UPTD masing-masing,” ucap Nayodo.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga, Nayodo menekankan kepada Kepala Dinkes Kotamobagu yang baru, untuk bisa mengambil sikap tegas, dalam memaksimalkan seluruh program yang ada di instansi tersebut. “Jajaran Kepala Bidang, ibu Kepala DInkes harus diperhatikan, agar program yang telah disusun bisa berjalan maksimal. Selain itu, para Kepala Puskesmas ini juga harus terus dimonitoring terkait dengan pelayanan mereka ke masyarakat,” tambahnya.

Nayodo dalam kesempatan itu, berharap keberadaan Kepala Dinkes Kotamobagu yang baru, bisa menciptakan sebuah kerja sama tim yang maksimal, sehingga program kesehatan yang telah disusun bisa berjalan, dan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.