Pacu Pembangunan, Walikota Minta LSM Bersinergi Dengan Pemerintah

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ternyata mendapatkan perhatian dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Ini tercermin dari pernyataan Tatong yang mengharapkan agar seluruh LSM, yang ada di Kota Kotamobagu, dapat bersinergi dan memberikan masukan kepada pemerintah, dalam rangka memacu pembangunan yang ada di Kota Kotamobagu.
Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat menggelar Audience dengan LSM Aliansi Indonesia Kotamobagu, Kamis (05/03/2015) siang tadi.
“Saya berharap agar LSM yang ada di Kotamobagu, dapat memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan pembangunan dan kemasyarakatan diwilayah Kotamobagu,” harap Walikota.

Walikota juga berharap, agar seluruh LSM di Kota Kotamobagu, dapat benar – benar independen, professional dan proporsional. “LSM harus independen dan tidak dapat di intervensi oleh siapapun juga,” pungkas Walikota.

Sementara itu, Ketua LSM Aliansi Indonesia Kotamobagu, Ir Joddy Moring, usai pertemuan tersebut mengatakan bahwa, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi antara LSM Aliansi Indonesia dengan Walikota Kotamobagu. “Jadi ini adalah silaturahmi dengan Walikota sekaligus memberitahukan keberadaan LSM Aliansi Indonesia di Kotamobagu,” ujar Moring. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.