Pangdam XIII Merdeka Puji Prestasi Kotamobagu Dibawah Kepemimpinan TBNK

Bagikan Artikel Ini:

 

Pangdam XIII Merdeka

Pangdam XIII Merdeka Mayjend TNI Santos Gunawan Matondang saat memberikan sambutan dalam kunjungan kerja ke Kotamobagu tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIII Merdeka, Mayjend TNI Santos Gunawan Matondang SIP, MM, MTer (Han) memuji sejumlah prestasi yang telah dicapai oleh Kota Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH (TBNK).

Hal itu diungkapkan Majyend TNI Santos Gunawan Matondang, dalam rangkaian kunjungan kerja di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Senin (10/02/2020) tadi malam. “Tadi saya oleh Master of Ceremony (MC) sempat dimintakan saran-saran. Justru saya tidak bisa memberikan saran lagi Bu Walikota, apalagi dengan sederet prestasi Kotamobagu selama ini,” ungkap jendral bintang II tersebut.

Mayjend TNI Santos Gunawan Matondang, bahkan menyebut kalau prestasi yang telah dicapai oleh Kotamobagu, merupakan sebuah usaha yang luar biasa, dari segenap jajaran unsure pemerintah di daerah itu. “Terlebih untuk prestasi opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP). Masukan saya tentu hanya bisa terus dipertahankan opini itu, bahkan lebih ditingkatkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, mantan Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI tersebut, berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya, yang selama ini terus memberikan dukungan terhadap seluruh satuan TNI yang ada dibawah Kodam XIII Merdeka. “Batu-baru ini katanya Kodim 1303 Bolmong mendapatkan prestasi dengan menjadi juara III secara nasional dalam juarai lomba Bina Teritorial (Binter). Tentunya, prestasi itu bisa didapat berkat dukungan dari seluruh masyarakat di Bolmong Raya, dan juga pemerintah daerah yang ada. Lewat kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut,” tuturnya.

Tidak lupa, lulusan Akademi Militer tahun 1987 tersebut juga berharap, agar pemerintah daerah dan masyarakat se Bolaang Mongondow Raya, bisa memberikan pembinaan kepada seluruh satuan TNI yang ada di wilayah Bolmong raya. “Kalau ada anggota kami yang berbuat kesalahan, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, serta kami harap jika hal demikian itu terjadi lagi segera diinformasikan kepada kami, agar kami bisa memperbaiki anggota kami yang berbuata kesalahan itu,” paparnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.