Pasien Covid-19 Asal Kelurahan Biga Dinyatakan Sembuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid-19

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jumlah pasien yang sembuh dari covid-19, untuk wilayah Kota Kotamobagu, Senin (24/08/2020) hari ini kembali bertambah. Hal itu menyusul siaran pers atau rilis yang diterima oleh beritatotabuan.com, dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Dimana, dari siaran pers atas nama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr Tanty Korompot selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu tersebut, diketahui kalau pasien covid-19 yang berasal dari Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, telah dinyatakan sembuh. “Hari ini pasien dengan nomor kasus 040 untuk wilayah Kota Kotamobagu, asal dari Kelurahan Biga, dinyatakan sembuh sebagaimana hasil swab laboratorium sebanayak 2 kali, dengan hasil negative,” tulis siaran pers tersebut.

Dengan bertambahnya kasus sembuh dari Kotamobagu, maka jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh sejauh ini untuk wilayah Kota Kotamobagu adalah 36 orang, dari 44 kasus ositif covid-19, dimana 3 orang dinyatakan meninggal dunia, serta 5 orang lain masih dalam perawatan oleh tim medis.

Meski kasus kesembuhan pasien covid-19 terus bertambah. Namun, pihak gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, tetap mengingatkan warga untuk terus mematuhi himbauan pemerintah, terkait pencegahan penyebaran covid-19 tersebut. “Kepada masyarakat, diharapkan tetap mematuhi protocol kesehatan, sebagaimana himbauan pemerintah, seperti menjaga jarak, tetap memakai masker, makan makanan dengan gizi seimbang, untuk mencegah proses penyebaran covid-19 di daerah kita ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.