Pekan Depan, Pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Peserta Ujian CPNS

Pengumuman Pengambilan Kartu Ujian CPNS Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mereka yang telah dinyatakan lulus administrasi untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu, dalam waktu dekat ini sudah bisa mengambil Kartu Tanda Peserta untuk ujian Tes lewat Computer Assisted Test  (CAT), yang nanti akan digelar oleh panitia seleksi CPNS Kotamobagu.

Kepastian waktu pengambilan kartu ujian bagi CPNS tersebut diumumkan oleh Pemkot Kotamobagu, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panitia Seleksi CPNS Kotamobagu Ir Sande Dodo MT. Dimana, dalam pengumuman bernomor 19/813/PANSEL-CPNS/I/2020 tersebut, tertera kalau waktu pengambilan kartu ujian itu akan dilakukan pada tanggal 16 dan 17 Januari 2020 mendatang, dimana calon peserta ujian CPNS harus membawa dokumen berupa KTP asli, Ijazah, serta transkrim nilai asli.

Dalam pengumuman tersebut juga, disampaikan kalau pelaksanaan tes CAT bagi para CPNS Kotamobagu itu akan digelar di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara, dengan waktu pelaksanaan akan disampaikan kemudian leat situs bkpp-kk.kotamobagukota.go.id. “Calon peserta ujian harus membawa kartu ujian asli dan KTP asli, untuk bisa mengikuti ujian tersebut,” demikian yang ditulis dalam pengumuman tersebut.

Surat yang ditandatangani pada tanggal 08 Januari 2020 itu, juga menjelaskan ketentuan berpakaian, untuk para CPNS yang akan mengikuti tes CAT nanti, yakni memakai kemeja putih tanpa corak, celana hitam/rok berwarna hitam tanpa corak (bukan jeans), jilbab berwarna hitam, dan sepatu pantofel tertutu berwarna hitam. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.