Pekan Depan, Petugas Paskibraka Kotamobagu Kembali Jalani Pelatihan

Bagikan Artikel Ini:

 

Petugas Paskibraka Kotamobagu

Petugas Paskibraka Kotamobagu beberapa tahun lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Petugas Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas, pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 17 Agustus 2020 nanti, akan segera menjalani proses pemantapan pelatihan pada pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi kepada awak media, “Mereka 8 orang purna Paskibraka tahun 2019 yang akan bertugas lagi tahun ini, akan menjalani tahapan pemantapan yang akan dilaksanakan mulai Senin nanti,” ungkap Anas.

Dirinya menambahkan, kalau proses pelatihan purna paskibraka tahun 2019 tersebut, rupanya hanya akan berjalan paling lambat selama sepekan. “Latihannya memang paling lambat dilakukan selama sepekan oleh purna paskibraka tahun 201 lalu. Dimana, itu sesuai surat edaran dari pemerintah pusat ke seluruh daerah yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Dirinya berharap, para 8 orang purna Paskibraka tahun 2019 yang akan menjalankan tugas pada petingatan HUT Kemerdekaan RI nanti, untuk bisa menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan dan stamina, agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tuturnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.