Pekan Ini, 5 Unit Bus Bantuan Kementerian Perhubungan Mulai Dioperasikan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pekan Ini, 5 Unit Bus Bantuan Kementerian Perhubungan Mulai Dioperasikan

Wawali Kotamobagu bersama Kepala Dinas Perhubugan saat menggelar Konferensi Pers pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sekitar lima (lima) unit bus bantuan dari Kementerian Perhubungan ke Pemerintah Kota Kotamobagu, dipastikan pekan ini akan mulai beroperasi. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Wakil Walikota (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menggelar Konferensi Pers bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Koamobagu, Nasly Paputungan di kantor Dinas Peerhubungan Kota Kotamobagu, Selasa (26/02/2019) tadi. “Bus bantuan dari Kementerian Perhubungan itu akan segera kita gunakan dan dioperasikan, namun baru sebatas uji coba terlebih dahulu,” ucap Wawali.

Wawali mengatakan, uji coba bus baantuan dari Kementerian Perhubungan itu ditambahkan olehnya akan dikordinasikan secepatnya dengan Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. “Kita akan segera kordinasikan dengan ibu Walikota. Rencananya uji coba tersebut akan dilakukan hari Sabtu. tetapi karena ada kegiatan lain maka kita majukan pada hari Jumat pekan ini juga,” jelasnya.

Diketahui lima unit bus bantuan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia tersebut, tiba di Kotamobagu secara bertahap, yakni 2 unit bus terlebih dahulu, kemudian disusul dengan 3 unit bus lainnya. Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Nasly Paputungan kepada awak media sebelumnya mengatakan, kalau bantuan bus dari Kementerian Perhubungan tersebut didapat Kotamobagu, berkat kerja keras dan hasil lobi-lobi Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di pemerintah pusat. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.