Pekan Ini, Puluhan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Kotamobagu Mulai Dilelang

Bagikan Artikel Ini:

 

Tahlis Gallang SIP MM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di Kotamobagu akan segera digelar oleh Pemkot Kotamobagu pecan ini juga. Hal tersebut terungkap dari penuturan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, ketika memimpin apel pagi Senin (17/04/2017) pagi tadi.
“Tercatat ada 20 jabatan pimpinan tinggi pratama yang saat ini masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt). Nah, jabatan-jabatan itu akan segera dilelang untuk dijadikan status definitive,” ungkap Tahlis.

Tahlis pun mengatakan, kalau dalam tahap awal pihaknya akan segera membuka 10 jabatan tinggi pratama untuk diseleksi. “Nantinya para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merasa sudah berkompeten bisa ikut dalam seleksi tersebut. Ini harus dilakukan agar jalannya roda pemerintahan di Kotamobagu dapat maksimal,” tambahnya.

Tahlis pun mengatakan kalau proses seleksi akan berlangsung dengan tertib dan terraha. Pasalnya, proses Asesment sebagai salah satu tahapan dalam lelang jabatan akan dilakukan langsung oleh tim khusus dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). “Dengan demikian tentu proses seleksi akan berlangsung ketat namun sehat, dan professional,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.