ADV2

Pelayanan dan Disiplin PNS Terus Diingatkan Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Pimpin Apel Korpri

Walikota Pimpin Apel Korpri

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghimbau kepada seluruh jajaran aparat pemerintah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini ditegaskan Walikota saat memimpin pelaksanaan apel Korpri dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu, Senin (19/01/2015) pagi tadi. “Tahun ini tema pembangunan pemerintah Kota Kotamobagu adalah Tahun Pelayanan Dasar Untuk Semua, untuk itu kepada aparat pemerintah Kota Kotamobagu, agar lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat serta terus meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing – masing,” himbau Tatong.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh anggota Korpri dilingkungan Pemerintah         Kota Kotamobagu, untuk selalu memaknai Panca Prasetya Korpri pada saat melaksanakan tugas, maupun saat berada di tengah – tengah masyarakat. “Pegung teguh Panca Prasetya Korpri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat di daerah ini,” tegasnya.

Usai kegiatan apel Korpri yang juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii dan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kotamobagu tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bantuan mobil pelayanan Keluarga Berencana (KB) oleh Walikota Kotamobagu kepada pihak BPMD PP dan KB. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.