Pelayanan RSUD dan Puskesmas di Kotamobagu Tetap Digelar Selama Libur Lebaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Meski sebagian besar instansi di pemerintahan akan libur selama perayaan Idul Fitri, namun tidak demikian dengan beberapa instansi di Kotamobagu. Seperti Rumah Sakit dan Puskesmas, instansi vital ini dipastikan akan tetap memberikan pelayanan ke warga meski lebaran berlangsung. “Untuk Puskesmas yang ada UGD nya akan tetap buka selama lebaran. Selain itu RSUD juga tetap memberikan pelayanan meski libur lebaran berlangsung,” ucap Plt Sekda Kotamobagu Adnan Massinae SSos.

Adnan menambahkan, pelayanan tetap oleh Puskesmas dan RSUD selama lebaran merupakan bagian dari komitmen Pemerintah dalam memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat. “Ini bentuk komitmen kita dalam melayani masyarakat. Sebab, ini sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk tetap memberikan layanan terbaik ke warga,” tambahnya.

Namun demikian, Adnan mengatakan untuk ppos poliklinik dui RSUD dan Puskesmas akan tutup selama libur lebaran. “Tapi tenaga medis seperti dokter, para perawat, pegawai administrasi dan supir ambulans disiagakan berjaga bergantian selama 24 jam,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.