ADV2

Pembangunan Pasar 23 Maret Ditarget Tuntas Tahun Ini

Bagikan Artikel Ini:
Herman Aray SIP

Herman Aray SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pembangunan pasar 23 Maret yang terletak di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, ditargetkan selesai tahun ini. Untuk merealisasikan hal tersebut, Pemkot Kotamobagu telah menyiapkan dana sekitar Rp1,8 milyar. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Peridustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (disperindagkop-PM) Kotamobagu, Herman Aray SIP.

“Dana untuk kelanjutan pembangunan pasar 23 maret sudah disiapkan, itu dilakukan sebab kami menargetkan pasar tersebut pembangunannya tuntas tahun ini,” ujar Herman.

Bahkan, Herman menambajan proses tender untuk kelanjutan pembanguan pasar tersebut sudah akan dilakukan mereka.

“Pembangunan kelanjutan pasar sudah tahap tender. Tinggal menunggu proses lelang selanjutnya mulai pengerjaan proyek,” kata Arai.

Masih menurut Aray, dalam tahapan finishing untuk pembangunan poasar tersebut, para pedagang sudah bisa menempati gedung baru itu, untuk menjajakan jualan mereka.

“Sehingga tidak ada lagi pedagang yang berjuaklan di sembarang tempat, terlebih dengan menggunakan badan jalan, untuk menjajakanm jualan mereka,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.