ADV2

Pembuatan Lapangan Futsal di Gelora Ambang Tinggal Tunggu SK Gubernur

Bagikan Artikel Ini:

 

Tonny Ponongoa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Toni Ponongoa, saat di wawancarai awak media mengatakan, dana pembuatan Lapangan Futsal yang terletak di Gelora Ambang sudah masuk di Rencana Kerja Anggaran ( RKA ), selanjutnya tinggal menunggu Surat Keputusan (SK). Hal ini dikatakannya kepada beritatotabuan.com, Rabu (18/04/2018).

“Dana tersebut sudah dijanjikan oleh bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, kepada Pemerintah Kotamobagu melalui Dispora sejak tahun 2017 lalu. Kemudian dana itu akan diperuntukan untuk pembuatan lapangan Futsal, dengan jumlah sebesar Rp 1 miliar,” ungkap Tonni.

Dirinya menambahkan, untuk proses pencairan, nantinya akan dilakukan dalam 3 tahapan. “Jadi nantinya ada 3 kali pencairan. Tahap ke 1 30%, tahap ke 2 46% dan ke 3 25%,” tambahnya.

Masih menurut Tonni, penggunaan dana itu termasuk sudah didalamnya pengawasan dan perencanaan. “Kenapa futsal yang akan dibangun, karena hingga saat ini Pemkot Kotamobagu belum memiliki lapangan futsal sendiri,” tutupnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.