Pembudidaya Ikan di Kotamobagu Dapat 100 Ribu Bibit Ikan Mas

Bagikan Artikel Ini:

 

Bibit Ikan Mas

Penyaluran bibit ikan mas dan pakan ikan oleh Wawali Kotamobagu Nayodo koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekitar 100 ribu bibit ikan mas diberikan Pemerintah Kota Kotamobagu kepada para kelompok pembudidaya ikan yang ada di Kotamobagu, Jumat (22/05/2020). Penyerahan bantuan bibit tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, bertempat di kantor dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kotamobagu.

“Ada 5 kelompok pembudidaya ikan yang mendapatkan bantuan tersebut. Dimana, setiap kelompok mendapatkan sekira 20 ribu bibit ikan mas, dan diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Walikota,” ungkap Kepala Bidang Perikanan Dinas Pertanak Kotamobagu, Prisilia Mokodompit.

Tidak hanya bibit ikan mas. Para kelompok pembudidaya ikan tersebut juga, kata Prisilia mendapatkan pakan ternak ribuan kilo, yang diserahkan sekalian pada saat itu. “Ada sekira 30 ribu pakan ikan yang dibagikan kepada 5 kelompok tersebut, dimana masing-masing kelompok mendapatkan 6 ribu pakan ikan. Harapan kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mendorong produksi perikanan air tawar di daerah kita,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.