Pemenang MTQ Nasional Asal Kotamobagu Bakal Diberi Hadiah

Bagikan Artikel Ini:

Pemenang MTQ Nasional Asal Kotamobagu Bakal Diberi Hadiah BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Prestasi Hj Suarni Ayub Lobud dalam ajang lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional, rupanya bakal diapresiasi oleh Pemerintah Kotamobagu. Pasalnya, pemenang MTQ Nasional asal Kotamobagu bakal diberi hadiah oleh pemerintah setempat, sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Adin Mantali SSos. “Nantinya Pemkot Kotamobagu akan memberikan penghargaan kepada beliau, tapi penyrahannya akan dilakukan saat puncak peringatan HUT Proklamasi,” ucap Adin,

Diungkapkannya, keberhasilan Suarni meraih peringkat III dalam lomba MTQ tingkat nasional adalah kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu. “Ini adalah kebanggan kita semua. Satu-satunya wakil Sulut asal Kotamobagu dan berhasil meraih juara,” sebutnya.

Dirinya pun berharap prestasi yang diraih Suarni dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi. “Pemerintah sudah menyiapkan berbagai program untuk peningkatan kapasitas santri dan santriawan, dengan harapan bisa terlahir Suarni-Suarni yang baru di daerah ini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.