Pemkot Bakal Bagikan Face Shield Dari Bank SulutGo Untuk Pedagang Pasar

Bagikan Artikel Ini:

 

Bagikan Face Shield

Bantuan 2 ribu Faceshiled Dari Bank SulutGo ke Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu bakal membagikan ribuan faceshield atau pelindung wajah, ke para pedagang pasar yang ada di Kotamobagu. Dimana, ribuan faceshiled itu sendiri merupakan hasil dari bantuan Bank SulutGo ke Pemkot Kotamobagu, Kamis (23/07/2020) siang tadi.

Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, usai menerima bantuan tersebut di ruang kerjanya. “Nantinya Face Shield ini akan kita bagikan di tempat umum, terutama para pedagang pasar. Sebab, mereka yang berinteraksi langsung dengan banyak orang. Selain itu para petugas gugus tugas yang ada di lapangan juga akan diberikan,” ungkap Sande.

Sande juga dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih ke jajaran pimpinan Bank SulutGo yang telah memberikan bantuan tersebut. “Mewakili Wali Kota Kotamobagu, kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih ke Bank SulutGo atas bantuan ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bank SulutGo Kotamobagu Ridwan Arbie mengatakan kalau bantuan itu diambil dari dana CSR Internal PT Bank SulutGo. “Ini yang kedua kali kita serahkan bantuan ke Pemkot Kotamobagu. Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi pendemi covid-19 ini. Kedepan nantinya tentu akan ada bantuan-bantuan lainnya dari kami,” ucap Ridwan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.