Pemkot Gelontorkan Rp 1,2 Miliar Untuk UDK

Bagikan Artikel Ini:

 

Tatong Dorong Perubahan Status UDK Jadi PTN

Universitas Dumoga Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menunjang dunia pendidikan, terlebih khusus di sector pendidikan tinggi ternyata tidak main-main. Terbukti, dari informasi yang didapat beritatotabuan.com, untuk tahun 2017 ini Pemkot Kotamobagu telah mengalokasikan anggaran sekjitar Rp1,2 miliar untuk membantu aktifitas perkualiahan di Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK). “Anggaran tersebut untuk pengadaan meubeler, dimana saat ini sementara dilakukan proses lelang lewat Unit Layanan Pengadaan (ULP),” ujar Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Rastono Sumardi SPd, ME.

Rastono menambahkan kalau jumlah meubeler yang akan diadakan Pemkot Kotamobagu, guna menunjang aktifitas perkualiahan tersebut sekitar 500 unit meja dan kursi. “Selain itu ada juga meubeler untuk ruanan rektorat,” tambah Rastono yang merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam proyek tersebut.

Dirinya berharap hal ini bisa ikut menunjang kualitas pendidikan di Kotamobagu. “Tentunya ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemkot Kotamobagu dalam menunjang peningkatan kualitas SDM di daerah ini,” tutupnya.(mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.