Pemkot Kotamobagu Buka Pendaftaran Simulasi CAT CPNS

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kamis (20/19/2018) hari ini, membuka pendaftaran simulasi CAT CPNS kepada suluruh pelamar di Kotamobagu, baik dalam daerah maupun luar daerah.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta, Pemkot akan melaksanakan simulasi atau pra ujian Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS), untuk itu pada hari ini Pemerintah telah membuka ruang pendaftaran bagi calon pelamar yang ingin mengikuti CAT CPNS. “Kita akan memberikan pelatihan terlebih dahulu kepada calon pelamar agar pada ujian tes nanti tidak ada lagi yang keliru saat mengisi soal, pelaksanaan simulasi dilakukan hari Sabtu 22 September 2018, mulai pukul 08.00 wita sampai dengan selesai, di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat,” kata Sahaya.

Kata Sahaya lagi, pelatihan ini dilakukan melalui persetujuan dan kerjasama Pemerintah Kotamobagu dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional Provinsi Sulawesi Utara yakni Manado.

Selain itu sambungnya, peserta yang akan mengikuti simulasi sebelumnya harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di Kantor BKPP Kotamobagu, pendaftaran sudah dibuka hari ini sampai dengan Jumat 21 September besok. “Yang ingin medaftar harus memasukan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kotamobagu, dan pendaftaran gratis tidak ada biaya apapun, kemudian bagi peserta yang tidak memiliki KTP secara otomatis tidak bisa mengikuti simulasi nanti,” terang Sahaya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.