ADV2

Pemkot Kotamobagu Buka Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu di Sutan Raja Hotel Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Asisten II Gunawan Damopolii membuka dengan langsung kegiatan sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif yang digelar oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, dan difasilitasi oleh Panwaslu Kotamobagu, di Sutan Raja Hotel.
Dalam sambutannya mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Gunawan mengatakan kalau tujuan dari kegiatan yang digelar ini cukup positif dalam membangun iklim demokrasi di Kotamobagu.
“Terlebih Kotamobagu saat ini tengah menyongsong Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di tahun 2018 mendatang. Tentunya dengan pengawasan yang dilakukan akan berdampak positif terhadal proses demokrasi di Kotamobagu,” ujar Gunawan.
Gunawan pun menambahkan kalau Pemkot Kotamobagu sejauh ini akan terus membantu memfasilitasi kebutuhan dari penyelenggara pemilu termasuk Panwaslu. “Hal ini dilakukan dalam rangka memudahkan tugas dari Panwaslu dalam menjalankan fungsi mereka sebagai lembaga pengawas pemilu,” tambahnya.
Diakhir sambutannya Gunawan berharap dengan pengawasan pemilu yang bersifat partisipatif seperti yang digagas oleh Bawaslu saat ini akan mampu membawa Pilwako Kotamobagu kedepan lebih berkualitas. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.