Pemkot Kotamobagu Gelar Perayaan Pra Natal Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Perayaan Pra Natal

Perayaan Pra Natal Pemkot Kotamobagu yang dihadiri oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (20/12/2019) malam ini, menggelar perayaan Pra Natal bersama seluruh lapisan umat krstiani di daerah tersebut, dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Kotamobagu.

Pada kegiatan yang digelar di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu itu, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat membacakan sambutan Walikota Kotamobagu, mengajak kepada seluruh ummat krstiani, untuk mempererat jalinan kasih dan persaudaraan antar sesame umat beragama. “KIranya momentum Natal tahun ini bisa terus menguatkan tali kasih persaudaraan antar umat beragama yang selama ini telah tercipta di Kotamobagu,” ungkap Nayodo.

Nayodo juga menambahkan, dalam Tema yang diangkat pada kegiatan perayaan Pra Natal tersebut, yakni Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, mencerminkan sebuah pesan social yang tinggi, dimana tema tersebut merupakan cerminan dari ajaran cinta kasih terhadap sesame. “Tentunya lewat kegiatan seperti ini juga kami pemerintah berharap agar kita bisa mengaktualisasi kasih Tuhan, dengan selalu menyebarkan ajaran cinta kasih terhadap sesame,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Kepala Kejari Kotamobagu, perwakilan Polres Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, dan juga Dandim 1303 Bolmong, bersama dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) beragama Kristen, dan juga seluruh lapisan umat kristiani yang ada di Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.