ADV2

Pemkot Kotamobagu Pacu Penyesuaian OPD

Bagikan Artikel Ini:
Pemkot Kotamobagu Pacu Penyesuaian OPD

Tahlis Gallang SIP MM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Adanya regulasi dari pemerintah pusat terkait dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di seluruh daerah Kabupaten/Kota se Indonesia, terus ditindak lanjuti oleh Pemkot Kotamobagu. Bahkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang mengatakan kalau pihaknya saat ini terus memacu pembentukan OPD baru tersebut. “Kalau tidak ada halangan oktober nanti seluruh OPD yang baru sudah mulai beroperasi dan memberikan pelayanan,” ucap Tahlis,

Tahlis bahkan mengatakan kalau draft pembentukan OPD baru tersebut akan segera diajukan mereka ke DPRD Kotamobagu. “Untuk siapa yang nanti akan menduduki jabatan sebagai Kepala SKPD dari OPD yang baru tersebut hingga saat ini terus kita godok, tentunya dengan melihat dari sisi kinerja dan kelayakan pangkat mereka,” tambahnya.

Tahlis mengatakan Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu telah melakukan konsultasi ke Pemprov Sulut terkait dengan penyesuaian OPD sesuai dengan regulasi dari pemerintah pusat tersebut. “Ini semata-mata untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.